Mario Balotelli Tidak Suka dengan Kritik yang Mengarah Pribadinya

Penyerang Nice Mario Balotelli berkata bahwa ia tidak suka dengan kritik terhadap pribadi sekalipun ia senang untuk membahas pertanyaan seperti ini ketimbang performanya, dan ia masih berharap ia akan kembali bermain untuk Italia.

Mario Balotelli Tidak Suka dengan Kritik yang Mengarah Pribadinya

Mario Balotelli Tidak Suka dengan Kritik yang Mengarah Pribadinya

Balotelli dikelilingi oleh sejumlah harapan dan kritik bahkan ketika ia pertama kali muncul sebagai seorang remaja yang memperkuat Inter Milan. Kontroversi semakin merajalela tatkala dirinya pindah dari Manchester City ke AC Milan dan Liverpool. Banyak yang mempertanyakan permainannya di lapangan dan sejumlah hal lain yang menghambat performanya.

Perilaku Balotelli di luar lapangan juga menjadi objek keingintahuan banyak pihak. Balotelli sendiri menyampaikan hal-hal seperti itulah yang ia tidak inginkan.

“Apa yang mengganggu Saya adalah kritik tentang urusan pribadi atau Saya sebagai seorang manusia,” ujarnya. “Tentang sepakbola, itu tidak mengganggu Saya, entah itu apakah Saya bermain buruk pada Minggu, pada Senin Saya bisa bicara kepada pelatih tentang apa yang membuatnya tidak berjalan lancar, apa yang sebaiknya atau tidak seharusnya Saya lakukan.”

“Saya tahu betul jika Saya bermain bagus atau tidak, Saya tidak perlu membaca koran untuk tahu. Dan jika Saya bermain buruk, Saya bisa memperbaikinya dengan bekerja keras dari Senin sampai Jumat untuk bisa bermain baik pada hari Minggunya.”

“Ini bukan tentang opini masyarakat tidak menarik minat Saya, tapi bagi Saya, satu-satunya cara untuk maju ke depan adalah dengan berusaha. Saya tidak suka kritik, tapi mereka ada dan Saya menerimanya. Mereka adalah bagian dari pekerjaan, dan jika anda tidak menerimanya anda harus mengubah olahraga atau bahkan pekerjaan anda.”

Pemain berusia 27 tahun tersebut kaget karena kepindahannya ke Nica pada musim panas 2016 ternyata terbukti sukses. Setelah berhasil meraih gol terbanyak dalam karirnya, 15 gol di musim lalu, Balotelli telah mencetak sebanyak lima gol di Ligue 1 musim ini.

Penampilan ini membuat Balotelli berpotensi kembali dipanggil untuk bermain bersama timnas Italia untuk pertama kalinya sejak Piala Dunia 2014. Sejauh ini, pelatih Azzurri Gian Piero Ventura menolak godaan tersebut, namun Balotelli optimis bahwa dirinya akan kembali bermain untuk negaranya.

“Jika pelatih tim nasional memanggil Saya, Saya siap. Jika ia tidak memanggil Saya, Saya akan selalu mendukung tim nasional.”

  • +855 1238 8811
  • +855 1238 8811
  • 2B1751BD
  • +855 1238 8811
  • +855 1238 8811
  • sukabet.mobi