Inter Tidak Akan Jual Perisic dan Candreva

Kubu Inter Milan kembali menegaskan bahwa, pihaknya tidak akan menjual para punggawanya yakni Ivan Perisic dan juga Antonio Candreva. Sejauh ini upaya yang dilakukan oleh kubu Inter milan untuk mengamankan para pemainnya yakni, dengan melakukan perpanjangan kontrak baru kepada Ivan Perisic. Pada bursa transfer musim panas kali ini, Ivan Perisic dan juga Antonio Candreva memang senter diberitakan akan hengkang dari Inter Milan pada musim panas kali ini.

 

Khususnya Candreva, pemain ini diminati oleh Chelsea untuk bisa memperkuat skuat yang ada pada saat ini. Sementara untuk Ivan Perisic, pemain ini senter dikaitkan diminati oleh Manchester United. khusus untuk Perisic, pemain ini diyakini menjadi incaran serius dari kubu manchester United untuk bisa melangkai skuatnya pada musim ini. Pada bursa transfer musim panas kali ini, Manchester United telah berhasil mendapatkan tiga pemain incarannya. Pemain yang berhasil diapatkan yakni Romelu Lukaku, Victor Lindelof dan juga Nemanja Matic.

 

Piero Aulsilio selaku direktur olehraga dari Inter Milan mengatakan bahwa, kedua pemainnya tersebut tidak masuk daftar jual dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas kali ini. Ausilio menambahkan, Candreva bukan menjadi salah satu pemain yang ditempatkan pada daftar pemain yang akan dijual oleh kubu Inter Milan. hal yang sama juga berlaku bagi Perisic, dimana pemain tersebut tidak akan dilepaskan oleh kubu klub pada bursa transfer musim panas kali ini.

 

Luciano Spaletti selaku pelatih dari Inter milan menambahkan bahwa, Antonio Candreva bukan menjadi pemain yang akan dijual oleh kubu Inter Milan. Candreva sejauh ini menjadi pemain Inter Milan yang gencar diberitakan pindah untuk bergabung bersama dengan Chelsea. Spaletti menambahkan bahwa, apabila skuat Inter Milan menjual Ivan Perisic maka skuat Inter Milan akan kekuaranagan sosok pemain penyerang sayap. Sejak bermain bersama dengan skuat Inter Milan pada musim lalu, Ivan Perisic menjadi sosok pemain yang penting bagi klub. Meskipun pada musim 2016/2017, pemain ini gagal mengantarkan skuat Inter Milan untuk bersaing memperebutkan posisi empat besar pada klasemen Serie A.

  • +855 1238 8811
  • +855 1238 8811
  • 2B1751BD
  • +855 1238 8811
  • +855 1238 8811
  • sukabet.mobi