Harry Kane Absen Hadapi Manchester United

Tottenham mengkonfirmasi kalau Harry Kane akan absen saat Tottenham Hotspur menjalani big match menghadapi Manchester United. Cedera hamstring yang dialami ketika melawan Liverpool sepertinya lebih parah dari perkiraan.

Spurs akan melawat ke Old Trafford dan Kane, yang sudah mencetak delapan gol Premier League musim ini, tadinya diharapkan menjadi andalan Spurs untuk menjebol gawang David de Gea. Penyerang andalan timnas Inggris berusia 24 tahun ini ternyata masih mengalami masalah hamstring yang muncul ketika Tottenham menang 4-1 atas Liverpool.

Hasil tersebut langsung disampaikan oleh bos Spurs Mauricio Pochettino yang bilang kalau dirinya masih belum bisa bermain seperti yang dijadwalkan. Manajer Argentina ini tidak bisa menjawab apakah Kane akan turun melawan United saat ditanya oleh wartawan pada jumpa pers sebelum pertandingan.

“Kita lihat, kita lihat saja,” ujar Pochettino. “Kami perlu untuk memeriksa kondisi tim karena kami dipaksa untuk melakukan rotasi menghadapi West Ham karena berbagai alasan yang berbeda dan kita akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari ke depan.”

Tottenham sendiri masih belum memastikan seberapa parah cedera yang dialami oleh Kane atau berapa lama ia akan absen. Meskipun demikian, Pochettino lebih memilih untuk waspada dan tidak ingin cedera Kane berlanjut ke fase yang lebih serius lagi nantinya.

“Kami tidak bisa mengambil resiko terhadap Harry. Ini hanyalah cedera ringan tapi bukan tidak mungkin menjadi beresiko dan berubah menjadi sesuatu yang lebih serius lagi.”

Cedera ini juga membuat Kane diragukan untuk tampil saat Tottenham Hotspur menjalani laga berat lainnya di Liga Champions menghadapi Real Madrid. Kane sendiri tidak diturunkan saat West Ham kalah 3-2 menghadapi West Ham di Carabao Cup. Posisinya diambil alih oleh Fernando Llorente yang belakangan jarang mendapatkan jam terbang bersama Spurs.

Kabar ini tentu saja membuat cemas para pendukung Tottenham yang sekarang sedang begitu gembira menyaksikan performa mengesankan dari timnya. Para penyuka Premier League sendiri tentu saja penasaran ingin tahu akan seperti apa permainan Kane membawa prahara di lini pertahanan United.

Baik United maupun Spurs sejauh ini sama-sama sudah mengumpulkan 20 poin di Premier League sehingga membuat pertandingan memiliki gengsi yang tinggi selain karena rivalitas diantara keduanya.

  • +855 1238 8811
  • +855 1238 8811
  • 2B1751BD
  • +855 1238 8811
  • +855 1238 8811
  • sukabet.mobi