David Wagner Akui Kalau Huddersfield Pantas Mengalami Kekalahan

David Wagner mengakui kalau skuad Huddersfield pantas mengalami kekalahan atas Liverpool dengan skor 3-0 di Anfield. Pertahanan Huddersfield yang buruk menjadi alasan dibalik kekalahan tersebut.

Liverpool memang tidak mampu menjebol sebelum babak pertama, namun kesalahan pemain bertahan Tommy Smith yang mengarahkan sundulan ke arah Daniel Sturridge membuat Liverpool meraih gol pertama setelah pertandingan berjalan 50 menit. Mereka kemudian menjadi lebih mudah untuk mencetak gol berikutnya lewat Roberto Firmino dan Georginio Wijnaldum.

“Pada akhirnya, ini adalah kekalahan yang wajar,” ujar Wagner. “Tapi bagi kami, rencana permainan kami berjalan lancar sampai kami kebobolan karena kesialan di gol pertama.”

“Kami tidak memiliki posisi terbaik dalam menahan umpan jauh dan kami memberikan assist untuk gol pertama, dan mendapatkan gol berikutnya dari tendangan sudut. Sampai gol pertama, Saya tidak biasa melihat Anfield begitu tenang seperti hari ini. Saya sering berada disini selama dua tahun terakhir.”

“Ini menunjukkan betapa baiknya organisasi para pemain kami di hari ini. Saya pikir kami tidak banyak memberikan peluang, penalti itu, saya tidak mengerti apa yang dilihat oleh wasit. Tapi terlepas dari itu, para pemain bertahan sangat baik tapi tanpa peluang berbahaya ketika melakukan serangan.”

“Jika anda ingin mencuri poin disini, maka anda harus melakukannya sejak peluit dibunyikan hingga pertandingan berakhir, tapi kami tidak bisa melakukan itu hari ini. Mereka datang dengan permainan menyerang yang cair setelah mencetak gol pertama.”

Huddersfield tetap menjadi tim Premier League yang belum mencetak gol away sejak pembukaan liga. Wagner sendiri tidak ragu dengan kemampuan anak asuhnya. Bos the Terriers ini berusaha menegaskan kalau penampilan anak asuhnya di babak pertama menjadi bukti bahwa mereka bisa mengatasi tim yang lebih besar. Hanya saja, melakukannya selama lebih dari 90 menit – seperti yang mereka perlihatkan ketika mengalahkan Manchester United – itulah yang mereka butuhkan.

“Setiap pengalaman disini di Premier League membantu kami, kami tidak punya pengalaman. Setiap pertandingan membawa kami ke depan, begitu juga pertandingan ini. Kami sudah melihat bahwa kami bisa menahan suatu tim, tapi melihat hasil ini anda harus memastikan semuanya berjalan hingga akhir. Kami melakukannya di pekan lalu, tapi tidak hari ini.”

  • +855 1238 8811
  • +855 1238 8811
  • 2B1751BD
  • +855 1238 8811
  • +855 1238 8811
  • sukabet.mobi